Barcelona Minati Samir Nasri

Jumat, 18 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Spanyol mengenai Transfer Pemain atau Bursa Transfer. Usaha Barca untuk mendatangkan Fabregas belum kunjung menemui hasil. Kabar yang beredar pelatih Barcelona Pep Guardioala mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Arsenal asal Prancis Samir Nasri. Pep kepincut dengan permainan Nasri yang memberikan kontribusi besar ketika Arsenal mengalahkan Barcelona di Liga Champions, berikut berita selengkpanya.

Samir Nasri Menjadi Target Barcelona Jika Gagal Mendapatkan Fabregas


Usaha Barca untuk mendatangkan Fabregas belum kunjung menemui hasil. Kapten Arsenal itu sepertinya akan tetap bertahan dan tidak akan pindah ke klub lain.

Pelatih Pep Guardiola mulai mengincar alternatif lain dan menurut CaughtOffside, perhatian mereka kini beralih pada pemain Arsenal lainnya, yaitu Nasri.

Pemain asal Prancis itu tampil gemilang dalam dua musim terakhir, termasuk saat The Gunners mengalahkan Barca 2-1, beberapa hari lalu di ajang Liga Champions.

Performa impresif Nasir membuat Pep semakin kepincut. Barca pun sudah menyiapkan dana sebesar £35 juta untuk merayu Nasri hengkang dari Emirates pada musim panas mendatang.

Nasri sendiri dalam beberapa gim terakhir sempat tidak dimainkan. Hal itu membuatnya belum menyetujui tawaran perpanjangan kontraknya.

Barca berharap bisa mempengaruhi Nasri untuk hengkang sebelum pemain berusia 23 tahun itu memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Spanyol mengenai Barcelona yang tertarik untuk mandapatkan Samir Nasri jika gagal mendapatkan Fabregas.
Baca juga berita bola lainnya dari Napoli Gagal Tundukan Villarreal.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))