Pato Akan Ditukar Dengan Sergio Ramos

Jumat, 18 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Spanyol mengenai Transfer Pemain atau Bursa Transfer. Beredar kabar bahwa akan terjadi barter antara dual Klub yaitu Real Madrid dan AC Milan pada musim panas mendatang. Kedua Club tersebut akan membarter Alexandre Pato dengan Sergio Ramos, kebetulan kedua pemain tersebut dibutuhkan untuk kedua tim. Ramos dibutuhkan AC Milan yang butuh darah segar di sektor belakang, sedangkan Pato dibutuhkan Real Madrid untuk menutupi krisis Striker, berikut berita selengkapnya.

Santer Kabar Yang Beredar Bahwa AC Milan Dan Real Madrid Akan Melakukan Barter Pemain



Santer diwartakan media Italia Corrierre dello Sport, Milan dan Real Madrid akan melakukan kesepakatan barter di musim panas mendatang, antara Alexandre Pato dan Sergio Ramos.

Kebetulan kedua pemain itu dibutuhkan masing-masing tim. Milan misalnya yang butuh darah segar di sektor belakang, sementara Real Madrid yang menginginkan tambahan striker untuk mengatasi krisis pemain belakang mereka.

Pato sendiri kerap menemui kesulitan bermain sejak Zlatan Ibrahimovic masuk ke tim. Max Allegri sepertinya belum menemukan komposisi yang pas untuk menyatukan keduanya. Belum lagi kondisi Pato yang rentan cedera.

Sedangkan masa depan Sergio Ramos di Real Madrid belum jelas. Kontraknya yang akan berakhir musim depan belum juga diperpanjang.

Karena kesamaan kebutuhan ini, kedua pihak dilaporkan sepakat untuk menjalin kesepakatan. Namun bentuk kesepakatan belum menemui titik yang menguntungkan kedua pihak.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Spanyol mengenai kabar yang beredar bahwa Real Madrid dan AC Milan akan melakukan Barter Pemain.
Baca juga berita bola lainnya dari Barcelona Minati Samir Nasri.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))