Wilshere Takut Dekati Messi

Sabtu, 19 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Champions Eropa mengenai Berita Pemain. Pemain yang menjadi Bintang lapangan ketika Arsenal berhasil mengalahkan Barcelona 2-1 yaitu Jack Wilshere ternyata takut mendekati Lionel Messi untuk meminta Jersey pemain terbaik dunia itu. Wilshere meminta bantuan rekan satu timnya Cech Fabregas untuk meminta Jersey kepada Messi, berikut berita selengkapnya.

Jack Wilshere Meminta Bantuan Kepada Fabregas Untuk Meminta Jersey Milik Messi



Gelandang Arsenal Jack Wilshere ternyata membutuhkan bantuan dari rekannya untuk mendapatkan jersey Barcelona milik Lionel Messi usai pertandingan fantastis yang dimenangkan The Gunners tersebut.

Wilshere, yang menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Barcelona, terlalu takut untuk mendekati maestro asal Argentina tersebut usai pertandingan selesai.

Melalui Twitternya Cesc Fabregas, yang dimintai tolong oleh Wilshere, mengungkapkan keheranannya pada rekannya tersebut.

"Sangat tidak dapat dipercaya saya harus meminta jersey Messi untuk anda. Anda sangat ketakutan saat itu. Anda adalah pemain terbaik di pertandingan tersebut jadi lain kali mintalah sendiri!" Tulis Fabregas kepada Wilshere.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Champions mengenai Jack Wilshere yang meminta bantuan Fabregas untuk meminta Jersey kepada Messi.
Baca juga berita bola lainnya dari Pato Akan Ditukar Dengan Sergio Ramos.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))