Chelsea Incar Kaka Dan Pato

Minggu, 20 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Inggris mengenai Transfer Pemain atau Bursa Transfer. Kabar yang beredar The Blues Chelsea akan melakukan Revolusi atau perombakan pemain. Pemilik Chelsea Roman Abramovich rencananya akan melakukan pembelian secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang, dan target Abramovich sangat mengejutkan yaitu dengan memasukan nama Duo Brazil yaitu Alexandre Pato dan Kaka dalam target incaran, berikut berita selengkapnya.

Kaka Dan Alexandre Pato Masuk Dalam Revolusi Besar-Besaran The Blues Chelsea



Pemilik Chelsea Roman Abramovich merencanakan untuk melakukan pembelian secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Sunday Mirror akan mengandalkan pembelian pemain untuk membangun kembali Chelsea yang saat ini telah banyak dihuni pemain-pemain yang usianya sudah berada di atas 30 tahun.

Setelah megeluarkan biaya sebesar £74 juta pada bulan Januari untuk merekrut Fernando Torres dan David Luiz, Abramovich memahami bahwa revolusi yang dilakukannya belum selesai.

Daftar target incaran Abramovich sangat mengejutkan dimana ada duo Brasil, Kaka [Real Madrid] dan Alexandre Pato [AC Milan] di dalamnya. Selain dua pemain Brasil tersebut, Chelsea juga mengincar Jack Rodwell [Everton] dan Dimitri Payet [St Etienne].

Perekrutan pemain-pemain tersebut selain menambah kualitas Chelsea musim depan, juga akan mengurangi jumlah rata-rata usia pemain Chelsea.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Inggris mengenai rencana revolusi besar-besaran Chelsea pada Bursa Transfer musim panas mendatang dengan memasukan nama Kaka dan Pato sebagai target incaran.
Baca juga berita bola lainnya dari Wilshere Takut Dekati Messi.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))