Napoli Gagal Tundukan Villarreal

Kamis, 17 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Europa mengenenai Hasil Pertandingan. Dari lanjutan partai 32 besar pertama Liga Europa, satu lagi tuan rumah gagal memetik poin penuh dikandang sendiri yaitu Napoli yang hanya bermain imbang melawan Villarreal dengan skor kacamata alias 0-0. Meski mendominasi jalannya pertandingan Cavani dan kawan-kawan gagal memanfaatkan peluang yang tercipta, Villarreal juga mendapat peluang melalui tendangan bebas namun gagal dieksekusi, berikut berita selengkapnya dari hasil pertandingan antara Napoli melawan Villarreal.

Bermain Dihadapan Pendukung Sendiri, Napoli Gagal Tundukan Villarreal



Napoli gagal mengamankan sepotong tiket ke babak ketiga Liga Europa, setelah dipaksa Villarreal bermain tanpa gol di San Paolo.

Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi mendapat peluang mencetak gol, tapi tak bisa mengubah skor. Napoli kini di ambang kegagalan kali kesekian sejak meraih trofi Piala UEFA di tahun 1989.

Napoli adalah satu-satunya tim Italia yang berlaga di Liga Europa. Mereka seolah tertekan sejak menit pertama, karena menjadi harapan publik Italia.

Fans Napoli memberi sambutan khusus untuk Giuseppe Rossi, striker Villarreal. Napoli mengistirahatkan Marek Hamsik, dan menurunkan Giuseppe Mescara sejak menit pertama.

Di babak pertama, Napoli menyerang lewat umpan panjang Hugo Campagnaro, tapi lini belakang Yellow Submarine cukup piawai mengantisipasi.

Di kubu Villarreal, Rossi mendapat peluang lewat low drive Nilmar. Pemain belakang Napoli bisa menggagalkannya dengan baik.

Lavezzi mengirim umpan cerdas ke Cavani, tapi penjaga gawang Diego Lopez mengintevensi dengan sempurna. Bola dengan mudah berada di tangannya.

Joan Capdevilla diganjar kartu kuning akibat melanggar Lavezzi di luar kotak penalti. Upaya Lavezzi berikutnya, setelah melakukan slalom, diblok Gonzalo. Wasit memberi kartu kuning untuk Gonzalo.

Sebelum babak pertama usai, Lavezzi kembali mengirim umpan untuk Cavani. Sekali lagi Diego Lopez menggagalkannya. Memasuki injury time babak pertama, Musacchio menggagalkan umpan silang Christian Maggio.

Di babak kedua, Maggio mendapat kesempatan menanduk bola sepak pojok, tapi tidak menjadi gol. Hasan Yebda juga mendapat kesempatan menembak, dan gagal juga.

Napoli terus menekan, tapi tidak ada terobosan berarti. Akhirnya, Hamsik dimainkan. Mescara ditarik. Michel Pazienza menggantikan Yebda. Di kubu Villarreal, Claudio Marchena menggantikan Marcos Senna.

Villarreal mendapatkan peluangnya. Gonzalo melepas bola ke Borja Valero, yang segera melepas tembakan, tapi bola melebar.

Cavani mendapat peluang lagi. Kali ini lewat tandukan. Ia berhasil melakukannya, tapi hakim garis telah melihatnya berada pada posisi offside.

Peluang berikutnya diperoleh Maggio, yang berhasil melewati Gonzalo, tapi Diego Lopez menggagalkannya. Sedangkan Nilmar mengirim umpan ke Borja Valero, yang bisa dimanfaatkan dengan tembakan tapi penjaga gawang Morgan De Sanctis bisa mengantisipasinya.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Europa mengenai hasil pertandingan babak 32 besar dimana tim tuan rumah Napoli hanya bermain imbang 0-0 melawan Villarreal.
Baca juga berita bola lainnya dari Sparta Praha Ditahan Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))