Sparta Praha Ditahan Liverpool

Kamis, 17 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Europa mengenai Hasil Pertandingan. Dari lanjutan partai 32 besar pertama Liga Europa, tim tuan rumah Sparta Praha gagal memetik poin penuh setelah bermain imbang melawan Liverpool. Sparta Praha mendominasi jalannya pertandingan, namun sayang gagal mencetak gol ke gawang liverpool yang dikawal Pepe Reina, dan pertandingan pun usai dengan skor kacamata alias 0-0, berikut berita selengkapnya dari hasil pertandingan antara Sparta Praha melawan Liverpool.

Bermain Dikandang Sendiri, Sparta Praha Hanya Bermain Imbang 0-0 Melawan Liverpool



Sparta Praha tidak mampu mengambil keuntungan tampil di hadapan pendukung sendiri setelah hanya mampu bermain seri kontra Liverpool dengan skor kacamata 0-0, Jumat (18/2) WIB, dalam partai 32 besar pertama Liga Europa. Kendati di pertandingan yang dilangsungkan di AXA Arena ini dominasi tuan rumah tampak jelas, namun gawang The Reds tetap aman dari ancaman kebobolan.

Sebaliknya, Liverpool yang ditekan, tak sekalipun mampu menghasilkan tendangan ke arah gawang tim tuan rumah. Pepe Reina mendapat tes dari Manuel Pamic di menit 18. Menerima umpan tembusan dari Martin Abena, tendangan Pamic masih mudah diamankan Reina.

Memasuki setengah jam lebih, gawang Liverpool hampir kebobolan ketika Reina melakukan blunder. Dirinya salah mengantisipasi bola, yang membuat Pamic langsung mengendalikan bola. Sayangnya, tembakan Pamic tidak menemui target.

Pada babak kedua, tak ada perbaikan taktik yang ditampilkan Liverpool. Mereka tetap berada dalam kendali tim tuan rumah yang dengan leluasa menebar ancaman.

Alhasil, Reina lagi-lagi harus bekerja ekstra saat jatuh bangun membendung tembakan Leonard Kweuke di menit 77.

Liverpool yang terus ditekan, memilih untuk tidak menaikkan tempo permainan dan terlihat lebih banyak berjibaku di area pertahanan sampai laga tuntas. Skor 0-0 pun tak terbantahkan.

Dengan hasil ini, peluang menapaki babak 16 besar sedikit terbuka bagi Liverpool karena di leg kedua nanti mereka akan gantian memainkan laga kandang kontra Sparta.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Europa mengenai hasil pertandingan babak 32 besar antara Sparta Praha melawan Liverpool yang berakhir dengan skor 0-0.
Baca juga berita bola lainnya dari AS Roma Takluk Di Olimpico.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))