Bremen Bermain Imbang Lawan Hannover

Minggu, 13 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Jerman mengenai Hasil Pertandingan. Bermain dihadapan pendukung sendiri Wender Bremen hanya bermain imbang lawan Hannover 96. Bremen sempat tertinggal 0-1 atas Hannover 96 lewat gol Didier Ya Konan pada menit ke 26, dan Per Mertesacker menjadi penyelamat Bremen lewat golnya dimenit ke 50, berikut berita selengkapnya dari hasil pertandingan antara Bremen melawan Hannover.

Gol Per Mertesacker Pada Menit Ke 50 Selamatkan Bremen Dari Kekalahan



Hannover dan Werder Bremen harus puas berbagi angka satu setelah keduanya bermain sama kuat 1-1 pada laga lanjutan Bundesliga Jerman, Senin (14/2) dinihari WIB, di Weserstadion, Bremen.

Didier Ya Konan membuka gol di babak pertama, tetapi Per Mertesacker mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan melalui golnya sesaat setelah babak kedua dimulai.

Bremen sebenarnya tampil dominan, tetapi laju mereka bisa diredam oleh penampilan taktis tim tamu terbukti pada menit ke-26, Ya Konan membawa timnya unggul terlebih dahulu.

Bremen baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-50 melalui tandukan kepala Mertesacker. Tempo pertandingan sebenarnya sempat naik jelang pertandingan berakhir, namun kedua tim gagal menciptakan peluang berbahaya di depan gawang.

Marko Marin sempat mendapat kesempatan mencetak gol dari tendangan bebas, tetapi dia gagal mengarahkan bola dengan baik. Dengan hasil ini, Bremen naik peringkat ke urutan 14 sementara Hannover masuk ke posisi empat besar, unggul satu poin atas Mainz.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Jerman mengenai hasil pertandingan antara Wender Bremen melawan Hannover 96 yang berakhir imbang 1-1.
Baca juga berita bola lainnya dari Real Madrid Raih Tiga Angka.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))