Real Madrid Raih Tiga Angka

Minggu, 13 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Spanyol mengenai Hasil Pertandingan. Real Madrid berhasil meraih tiga angka setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah Espanyol dengan skor tipis 0-1, walaupun Madrid hanya bermain dengan sepuluh pemain, namun El Real berhasil menang dikandang Espanyol lewat gol tunggal , berikut berita selengkapnya dari hasil pertandingan antara Real Madrid melawan Espanyol.

Walaupun Bermain Dengan Sepuluh Pemain, Madrid Berhasil Raih Tiga Angka Dikandang Espanyol



Real Madrid sukses memangkas jarak angka dengan Barcelona setelah menundukkan Espanyol 1-0 di El Prat Stadium, Senin (14/2) dinihari WIB.

Hebatnya lagi, Real Madrid meraih kemenangan di kandang lawan dengan hanya berkekuatan sepuluh pemain, setelah kiper Iker Casillas dikartu merah di menit kedua karena melanggar Jose Collejon di luar kotak penalti.

Dengan tambahan tiga angka ini, Real Madrid kini mengantungi 57 angka hingga laga ke-23, lima poin lebih sedikit dari Barcelona yang kemarin hanya bisa bermain imbang.

Sementara Espanyol yang berada di peringkat enam tetap bertahan di posisinya, juga dengan perolehan angka yang sama, 37 angka.

Setelah Casillas dikartu merah, Real Madrid bermain tertekan. Pada menit ke-11, Espanyol melancarkan serangan yang berujung pada eksekusi oleh Sergio Garcia, namun masih bisa diamankan Antonio Adan, kiper pengganti. Madrid membalas dengan serangan Marcelo, yang juga bisa ditepis Carlos Kameni.

Real Madrid mulai menemukan irama bermain dengan jumlah pemain lebih sedikit dari lawan, dengan penampilan menekan tim tamu
Usaha mereka membuahkan gol Marcelo. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola umpan Cristiano Ronaldo, yang masuk sudut kanan atas gawang Kameni di menit 24.

Lima menit menjelang turun minum, tanpa terancam, mereka menciptakan tiga peluang melalui Ronaldo dan Emmanuel Adebayor. Eksekusi Adebayor membentur tiang dan ditangkap Kameni, sedangkan tembakan Ronaldo juga dihentikan Kameni di luar garis gawang.

Di paruh kedua, Real Madrid bisa menjaga konsistensinya. Tapi Espanyol juga tidak tinggal diam. Sejumlah kesempatan dimiliki lini depan tim tuan rumah, meski pada akhirnya tidak tepat sasaran, atau dihadang kiper belia Real Madrid, Adat.

Emmanuel Adebayor memiliki kesempatan membawa Real Madrid memimpin di sepuluh menit terakhir pertandingan. Namun pada akhirnya skor 1-0 tetap bertahan hingga akhir.

Demikian berita seputar sepak bola dari sepakbola Liga Spanyol mengenai hasil pertandingan antara Espanyol melawan Real Madrid yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Madrid.
Baca juga berita bola lainnya dari Juventus Kalahkan Inter Milan.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))