Cech Pemain Terbaik Ceko 2010

Senin, 07 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar Sepakbola dunia dari Sepak Bola Republik Ceko. Petr Cech kembali merebut Penghargaan Pemain Terbaik Republik Ceko 2010 untuk keempat kalinya menyusul penampilan bagusnya bersama Chelsea musim lalu. Cech mengungguli dua rivalnya yaitu Tomas Rosicky, gelandang Arsenal, dan bek Atletico Madrid Tomas Ujfalusi, berikut berita selengkapnya.

Petr Cech Raih Penghargaan Pemain Terbaik Republik Ceko Untuk Yang Keempat Kalinya
 




Petr Cech dinobatkan sebagai pemain terbaik Republik Ceko tahun 2010 di Praha, karena penampilan bagusnya bersama Chelsea musim lalu.

Cech mengungguli Tomas Rosicky, gelandang Arsenal, dan bek Atletico Madrid Tomas Ujfalusi untuk perebutan penghargaan ini.

"Saya tak akan pernah lelah menerimanya, merupakan kehormatan besar," ungkap Cech saat acara penganugerahan penghargaan tersebut.

"Saya senang kerja saya dinilai sempurna dan saya yakin saat ini bukan menjadi tahun terakhir saya ada di sini," tandas kiper yang mendapat suara terbanyak dari pemain, pelatih, ofisial dan jurnalis untuk mendapat penghargaan ini.

Bagi Cech sendiri, penghargaan tersebut menjadi gelar ketiga secara beruntun yang diterimanya, dan keempat dari total koleksi penghargaan yang sama.

Ada pun penganugerahan penghargaan ini digelar dua hari sebelum perayaan ulang tahun ke-80 mantan gelandang timnas Republik Ceko Josef Masopust, peraih Ballon d'Or 2010 dari Cekoslovakia yang sudah berhasil mengantar timnya ke final Piala Dunia di Cili di tahun 1962.

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Republik Ceko mengenai Petr Cech yang merebut penghargaan pemain terbaik Republik Ceko 2010 dan merupakan gelar keempat untuk dirinya.
Baca juga berita bola lainnya dari Ashley Cole Pemain Terbaik Inggris 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))