Pastore Dibandrol 100 Juta Euro

Senin, 07 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar Sepakbola dunia dari Sepak Bola Liga Italia mengenai Transfer Pemain atau Bursa Transfer. Palermo mengeluarkan pernyataan mengejutkan dimana Palermo siap melepas pemain terbaiknya Javier Pastore dengan bandrol tidak Kurang dari 100 juta euro. Tidak dipungkiri pemain asal Argentina tersebut banyak diincar oleh klub-klub besar Eropa, namun Pastore mengaku terkejut oleh harga yang dibandrol unruk dirinya, berikut berita selengkapnya.

Javier Pastore Terkejut Dibandrol 100 Juta Euro Oleh Palermo




Palermo siap melepas salah satu pemain terbaiknya, Javier Pastore. Namun, pihak klub hanya bersedia melepas pemain asal Argentina itu dengan nilai transfer tak kurang dari 100 juta euro.

Pastore sendiri tersanjung dengan harga bandrol yang ditetapkan pihak klub, tapi dia menilai harga yang dipasang terlalu berlebihan.

"Nilai 100 juta euro pasti menjadi lelucon terkait masa depan saya," ungkap Pastore kepada Sky Sports.

"Saya tidak merasa saya pantas dihargai dengan nilai yang sangat besar itu. Transfer saya tak bisa dihargai 100 juta euro," lanjutnya.

Pastore menilai bandrol yang dipasang Palermo hanya untuk menjaganya tetap bertahan, dan dia sendiri tidak keberatan.

"Saya sangat senang saat ini. Tak perlu meminta terlalu banyak untuk membuat saya bisa bertahan di Palermo," ujar Pastore.

Demikian berita terkini seputar Sepak Bola dar Sepakbola Liga Italia dimana Javier Pastore kaget dibandrol 100 Juta Euro oleh Palermo.
Baca juga berita bola lainnya dari Cech Pemain Terbaik Ceko 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))