Safee Gunakan No Punggung Favoritnya

Selasa, 08 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan Berita seputar Sepak Bola dunia dari Sepakbola Indonesia mengenai Transfer Pemain. Akhirnya striker Timnas Malaysia yang menjadi top skor Piala AFF 2010 Mohd Safee Sali resmi bergabung dengan klub Liga Super Indonesia (ISL) Pelita Jaya Jawa Barat. Safee yang mencetak 3 gol di final Piala AFF ketika menghadapi Timnas Indonesia ini dipastikan kembali menggunakan no punggung kesayangannya yaitu no punggung 10, berikut berita selengkapnya.

Safee Sali Kembali Kenakan No 10 Di Pelita Jaya Jawa Barat



Striker andalan tim nasional Malaysia, Safee Sali, yang bergabung dengan Pelita Jaya Jawa Barat dipastikan tetap menggunakan nomor punggung favoritnya di klub barunya tersebut, yaitu nomor sepuluh.

Safee memang dikenal sebagai pemain yang menyukai nomor sepuluh. Terbukti, baik di tim nasional maupun di klub lamanya, Selangor FC, Safee memakai nomor tersebut.

Direktur Teknik Pelita, Rahim Sukasah, mengungkapkan bahwa Safee memang akan diberi nomor punggung kesukaannya tersebut, apalagi manajemen Selangor FC juga meminta agar nomor punggung sepuluh diberikan untuk Safee.

Saat ini nomor punggung sepuluh sudah dimiliki oleh pemain Pelita yaitu Andesi Setyo Prabowo, tetapi Rahim menyatakan bahwa pemain tersebut masih muda jadi nomor punggungnya diganti tidak akan menjadi masalah. Dengan demikian, Safee akan tetap mengenakan nomor punggung yang sama seperti dia membela tim nasional dan Selangor FC.

Demikian berita Sepak Bola seputar Sepakbola Indonesia mengenai Saffe Sali yang menggunakan no punggung favoritnya di klub barunya Pelita Jaya Jawa Barat.
Baca juga berita bola lainnya dari Pastore Dibandrol 100 Juta Euro.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))