Messi Lebih Baik Dari Ronaldo

Selasa, 08 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan Berita seputar Sepak Bola dunia dari Sepakbola Liga Spanyol mengenai Berita Pemain. David Villa mengatakan bahwa rekan satu timnya di Barcelona yaitu Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia yang tak ada bandingnya. Ketika ditanya soal Cristiano Ronaldo, Villa Meski mengakui pemain asal Portugal itu sebagai salah satu yang terbaik dunia, namun menurutnya, Messi tetap lebih baik, berikut berita selengkapnya.

Villa Menganggap Messi Lebih Baik Dari Ronaldo



Striker Barcelona David Villa sama sekali tak meragukan kemampuan rekannya di klub, Lionel Messi. Ia bahkan menyebutnya sebagai pemain terbaik di dunia yang tak ada bandingannya.

Messi memang telah menyita perhatian publik sepakbola setelah ia mampu meraih penghargaan pemain terbaik di dunia dalam dua tahun secara berturut-turut. Ia mampu mengalahkan dua rekannya, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, yang berjasa membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010.

Bagaimana jika dibandingkan dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo? Meski mengakui pemain asal Portugal itu sebagai salah satu yang terbaik dunia, namun menurutnya, Messi tetap lebih baik.

Messi dan Ronaldo sedang bersaing untuk mentasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di Primera Liga Spanyol. Kini keduanya sama-sama telah mengumpulkan 24 gol. Boleh dibilang, hanya kedua pemain ini yang memimpin dalam daftar persaingan. Sebab, di posisi ketiga, Villa baru mengumpulkan 14 gol, disusul Fernando Llorente (13 gol) dan Giuseppe Rossi (12 gol).

"Tidak ada pemain yang bisa dibandingkan dengan Messi. Cristiano Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terbaik di dunia. Tapi, saya selalu katakan Messi adalah yang terbaik," ujar Villa dikutip Tribalfootball.

Demikian berita Sepak Bola seputar Sepakbola Liga Spanyol mengenai pernyataan David Villa yang mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia yang tak ada bandingnya.
Baca juga berita bola lainnya dari Safee Gunakan No Punggung Favoritnya.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))