Arsenal Siap Datangkan Benzema

Kamis, 28 April 2011
Berita hangat seputar dunia sepakbola, kali ini datang dari Liga Primer Inggris mengenai Transfer Pemain. Arsenal kabarnya tertarik untuk mendatangkan Striker asal Prancis yang kini membela Real Madrid yakni Karim Benzema. Pemain berusia 23 tahun ini, kesulitan untuk mendapat tempat utama dibawah kepelatihan Jose Mourinho, karena The Special One lebih mempercayakan Striker utama kepada Gonzalo Higuain. Real Madrid kabarnya akan mendiskon harga Benzema menjadi 22 juta Euro. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Arsenal Siap Memburu Karim Benzema Dari Real Madrid


Arsenal berencana memboyong striker Real Madrid Karim Benzema. Demi mendapatkan penyerang asal Prancis ini, Arsenal siap memecahkan rekor transfer klub.

Benzema direkrut Madrid dari Lyon pada 2009. Untuk membeli Benzema, Madrid harus merogoh kocek €41 juta. Hanya, Benzema kesulitan mendapat tempat di tim utama Madrid.

Ia mulai menunjukkan kemampuannya saat Madrid ditangani Jose Mourinho. Penyerang berusia 23 ini tampil impresif dan telah mencetak gol selama 22 kali dimainkan. Namun, penampilannya tetap tak memuaskan.

Buntutnya, Madrid siap melepas Benzema dengan memberi diskon besar-besaran. Bahkan Madrid tak keberatan melepas pemainnya dengan harga €22 juta.

Meski demikian harga itu sudah akan memecahkan rekor transfer yang dilakukan Arsenal. Manajer Arsene Wenger sudah diizinkan merekrut pemain bintang agar Arsenal bisa bersaing memperebutkan titel Liga Primer Inggris musim depan. Dan, salah satu yang diincar adalah Benzema.

Demikian berita seputar sepakbola, mengenai Transfer Pemain, dimana kabarnya Arsenal akan mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.
Baca juga berita bola lainnya dari Ferguson Iri Dengan Pencapaian Rivalnya.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))