Ferguson Iri Dengan Pencapaian Rivalnya

Senin, 25 April 2011
Pelatih Manchester United Alex Ferguson, bekali diri dengan rasa iri ketika nanti bertemu Schalke 04 diajang Liga Champions Eropa. Ferguson mengaku iri dengan pencapaian sukses rival Eropanya sepeti Real Madrid, AC Milan, Bayern Munich, dan Ajax Amsterdam, dan hal inilah salah satu alasan dirinya untuk menunda pensiun sebagai pelatih. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Alex Ferguson Mengaku Iri Dengan Perolehan Gelar Rival-Rivalnya Di Eropa


Salah satu alasan Alex Ferguson menunda pensiun adalah rasa iri dan cemburu melihat kesuksesan rival-rival Eropa mereka, seperti Real Madrid, AC Milan, Liverpool, Bayern Munich atau Ajax Amsterdam.

Karena hal itu ia masih ingin menangani Manchester United dan mengantar timnya ke tangga juara di berbagai kompetisi antarklub Eropa.

"Ekspektasi untuk klub ini selalu tinggi. Dan meski pun kami sudah meraih banyak gelar di beberapa tahun terakhir, kami masih belum berada di tempat yang seharusnya," kata Ferguson, Selasa (26/4).

"Saya melihat klub besar Eropa lain seperti Real Madrid, AC Milan, Liverpool, Bayern Munich dan Ajax, dan saya selalu tertarik. Saya masih memiliki rasa cemburu dengan apa yang sudah mereka dapatkan."

"Hal ini membuat pemain tahu apa yang harus dilakukan di Eropa. Tapi kami harus bisa berkembang secepatnya sekarang ini jika kami ingin bisa menyamai level dari klub-klub tersebut," tandasnya.

Manchester United masih memiliki dua trofi juara, sementara Real Madrid sudah memiliki sembilan gelar Liga Champions, AC MIlan tujuh, Liverpool lima, Bayern dan Ajax masing-masing empat gelar.


Demikian berita sepakbola dari Pelatih MU, Alex Ferguson yang mengaku iri dengan perolehan gelar juara rival-rivalnya di Eropa.
Baca juga berita bola lainnya dari Beckham Pemain Dengan Bayaran Tertinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))