Beckham Pemain Dengan Bayaran Tertinggi

Kamis, 21 April 2011
Bagi penggemar sepakbola diseluruh dunia pasti sudah mengetahui nama David Beckham. Pesepakbola tampan asal Inggris, yang kini membela Klub LA Galaxy, adalah pesepakbola dengan bayaran tertinggi diseluruh Dunia menurut majalah ekonomi Amerika Serikat, Forbes. Suami dari Victoria ini bahkan mengungguli pemain top lainnya sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Penasaran dengan berita selengkapnya, berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Forbes Menobatkan David Beckham Sebegai Pemain Sepakbola Dengan Bayaran Tertinggi



Seperti tahun-tahun sebelumnya, majalah ekonomi Amerika Serikat, Forbes, menunjuk orang atau pihak tertentu yang memiliki pendapatan terbaik di muka bumi ini.

Untuk kategori pesepakbola, David Beckham disebut Forbes masih sebagai pemain dengan bayaran terbesar.

Pendapatannya tahun lalu disebut Forbes mencapai 24 juta poundsterling per tahun. Jumlah tersebut didapatnya tidak hanya dari gaji karena bermain untuk Los Angeles Galaxy, tapi juga sebagai duta dari sejumlah perusahaan seperti Pepsi dan Electronic Arts.

Pendapatan Beckham juga masih lebih baik dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mencapai 23 juta pounds per tahun. Di tempat ketiga diisi oleh Lionel Messi dengan 19 juta pounds.

Demikian berita sepakbola mengenai David Beckham yang dinobatkan sebagai pemain dengan bayaran tertinggi, oleh majalah ekonomi Amerika Serikat, yaitu Forbes.
Baca juga berita bola lainnya dari Madrid Juara Copa Del Rey.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))