West Ham Takluk Oleh MU 2-4

Minggu, 03 April 2011
Dari lanjutan Liga Primer Inggris, Manchester United memperlebar jarak poin dengan pesaing-pesaingnya setelah sukses menaklukkan West Ham United dengan skor 2-4. MU sempat tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah, lewat dua gol yang dicetak oleh Mark Noble lewat titik putih. Di babak kedua, Setan Merah meningkatkan serangan, alhasil MU berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-4, lewat Hat-trick yang dicetak oleh Wayne Rooney, dan satu gol lagi dicetak oleh Chicharito. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Hat-Trick Rooney Bawa MU Taklukkan West Ham United Dengan Skor 2-4



Manchester United meraih kemenangan 4-2 dalam lawatan mereka ke kandangan West Ham United, Upton Park, Sabtu (2/4) malam WIB. Adalah Wayne Rooney yang menjadi bintang kemenangan United di laga ini setelah melesakkan tiga dari empat gol United.

Hasil ini mengamankan posisi United di puncak klasemen. Hingga berita ini diturunkan, United memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 66 poin, unggul delapan angka dari rival terdekat mereka, Arsenal.

Tampil di kandang lawan, United memulai pertandingan dengan tidak meyakinkan. Bahkan belum genap pertandingan berjalan 30 menit, United sudah tertinggal 2-0.

Adalah Mark Noble yang dua kali melesakkan bola ke gawang Tomasz Kuszczak lewat titik putih penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan Patrice Evra dan Nemanja Vidic terhadap Carlton Cole di kotak terlarang.

Penalti pertama di menit 11 tercipta setelah Evra melakukan handball saat mencoba menghadang bola kiriman Cole. Sementara yang kedua, usaha striker West Ham itu menerobos masuk ke pertahanan United memaksa Vidic melanggarnya.

Noble tak kesulitan menaklukkan Kuszczak dalam dua kesempatan. West Ham pun memimpin 2-0 hingga menit ke-25, dan skor ini bertahan hingga turun minum.

Baru di babak kedua United bisa menyamakan kedudukan, kemudian membalikkan keunggulan menjadi 4-2. Rooney yang menjadi aktor sukses United di laga ini.

Gol pertama striker gempal Inggris itu tercipta di menit 65 lewat tendangan bebas yang tak bisa dihalau Robert Green. Berikutnya, delapan menit kemudian, Rooney berhasil memaksimalkan umpan Antonio Valencia dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Di menit 79, Rooney mencetak gol ketiganya di laga ini, sekaligus membalikkan keunggulan, lewat titik putih penalti setelah Matthew Upson tertangkap basah melakukan handball.

Enam menit jelang laga berakhir, Javier Chicharito Hernandez memastikan kemenangan United dengan sontekannya menyambut umpan Ryan Giggs.

United pun menang 4-2 dan memaksa West Ham tetap berada dalam ancaman degradasi dengan 32 angka yang mereka miliki.

Demikian berita mengenai hasil pertandingan Liga Inggris, antara MU melawan West Ham United yang berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan MU.
Baca juga berita bola lainnya dari Milan Kalahkan Inter 3-0.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))